Developer Zero Escape Bingung Karena Seorang Gamer Ingin Menikahi Game-nya

Seri game adventure mystery, Zero Escape dikenal membingungkan para gamer dengan berbagai plot twist, menghadirkan berbagai fenomena ilmiah yang tidak jelas, dan teka-teki yang rumit. Namun, pada tanggal 18 Januari kemarin, kreator dari Zero Escape, Kotaro Uchikoshi, dirinya sendiri yang sekarang kebingungan, dimana seorang penggemar meminta izin kepada dirinya untuk menunjukan cintanya kepada game buatannya dengan cara yang tidak biasa.

Trilogy Zero Escape dimulai dengan Nine Hours, Nine Persons, Nine Doors, yang dirilis untuk Nintendo DS pada tahun 2009. Game tersebut menceritakan kisah sembilan orang yang terperangkat dalam sebuah kapal misterius, dan dipaksa untuk menyelesaikan berbagai puzzle untuk dapat menemukan pintu bernomor “9” dan kabur. Kemudian game tersebut diikuti dengan Zero Escape: Virtue’s Last Reward di tahun 2012, dan trilogi ini ditutuk dengan Zero Time Dilema di tahun 2017. Sebuah bundle dari dua game pertama tersebut dirilis pada tahun 2017 dengan judul Zero Escape: The Nonary Games. Bundle tersebut menghadirkan voice acting dan juga resolusi yang lebih tinggi, dan saat ini menjadi salah satu visual novel populer di Steam.

Di Twitter, penggemar Zero Escape, Grace Garbin, aka @CandiedRose, secara formal bertanya kepada Uchikoshi untuk meminta izin menikahi sebuah kopi dari Zero Escape: The Nonary Games. Ia menawarkan untuk membayar mas kawin dan mendorong Uchikoshi untuk mengantar ciptaannya menyusuri loring di pernikahan. Uchikoshi awalnya tampak bingung dan tak mengerti, dan akhirnya pengguna Twitter lainnya menjelaskan kepadanya. Setelah itu, ia kemudian mempertanyakan apakah The Nonary Games memiliki umur yang cukup untuk menikah secara resmi, dan apakah ia memiliki pekerjaan yang stabil dan mampu menghidupi pasangan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More