Game Hitman Gratis Minggu Depan Di Epic Games Store

Telah menjadi kegiatan rutin Epic Games Store pada hari kamis, bahwa mereka akan merotasi game gratis minggu kemarin dan menghadirkan game gratis baru. Pada minggu ini, Epic akan menghadirkan dua buah game gratis, yakni Enter the Gungeon dan God’s Trigger. Epic juga telah mengkonfirmasi bahwa pada minggu depan mereka juga akan menghadirkan dua buah game gratis, yakni game Hitman yang dirilis pada tahun 2016, dan sebuah koleksi game klasik Shadowrun. Para pengguna Epic Games Store cukup log in dan mengklaim game tersebut untuk mendapatkannya.

Tentunya, kita sudah mengetahui tentang game Hitman. Game yang dirilis pada tahun 2016, yang merupakan reboot untuk franchise Hitman dari IO Interactive telah mendapatkan sambutan yang baik. Game tersebut menghadirkan berbagai lokasi yang mengagumkan, yang berisikan berbagai solusi kreatif yang bisa digunakan para pemain untuk melancarkan aksi pembunuhan mereka. Hal ini juga merupakan sebuah kesempatan untuk para gamer yang belum pernah memainkan Hitman untuk mempersiapkan diri menghadapi Hitman 3 yang akan dirilis tahun depan, yang dimana telah dikonfirmasi menjadi game eksklusif untuk Epic Games Store di PC.

Game Hitman Gratis Minggu Depan Di Epic Games Store

Game gratis kedua untuk minggu depan adalah Shadowrun Collection, yang merupakan sebuah bundle, berisikan tiga game berbeda, yaitu Shadowrun Returns, Shadowrun Dragonfall, dan Shadowrun Hong Kong. Ketiga game tersebut merupakan game turn-based strategy RPG.

Game Hitman dan Shadowrun Collection akan terbuka dan bisa di dapatkan pada tanggal 27 Agustus nanti melalui Epic Games Store.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More