Game Horror FPS CROSSBOW: Bloodnight Diumumkan Untuk PC

HUNT. DIE. HUNT AGAIN.

Developer dari game ELDERBORN fan POSTAL: Brain Damaged, Hyperstrange, belum lama ini memberikan sebuah pengumuman melalui akun Twitter mereka, bahwa mereka akan menghadirkan sebuah game shooter single-player serba cepat, dengan sudut pandang orang pertama yang memiliki nuansa horror klasik. Game yang berjudul CROSSBOW: Bloodnight ini akan dihadirkan pada platform PC, melalui salah satu storefront ternama, Steam. Sayangnya, pihak developer belum memberikan kabar mengenai tanggal perilisannya.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, sang developer telah membagikan sebuah video trailer pengumuman yang memperlihatkan gameplay dari game tersebut. Untuk videonya bisa kalian tonton dibawah ini.

YouTube player

Bertempat pada tahun 1139, dimana Konsili Lantera Kedua yang diselenggarakan oleh Pope Innocent II telah mengumumkan mengutuk atas penggunaan crossbow. Karena para dewan melihat kekuatan crossbow sebagai sesuatu kekuatan yang tidak dapat dihentikan, tidak benar, dan bersifat jahat.

Seperti yang terlihat pada trailer di atas, dalam game ini kalian akan melawan berbagai mahluk yang cukup bervariasi, yang terbagi menjadi enam jenis dengan dua varian, mulai dari keleawar, hingga monster raksasa lainnya, dan kalian akan mengalahkan mahluk-mahluk tersebu dengan menggunakan kekuatan crossbow.

Untuk senjata crossbow kalian, tidak hanya memiliki satu mode tembakan, dimana seperti yang terlihat pada trailer, bahwa tembakan kalian bisa berubah, selain itu terdapat serangan spesial yang membutuhkan waktu lama untuk dapat digunakan, dan tentunya serangan spesial tersebut lebih baik digunakan dalam keadaan tertentu saja.

CROSSBOW: Bloodnight saat ini sedang dikembangkan oleh Hyperstrange untuk platform PC.

Berikut spesifikasi yang direkomendasikan untuk menjalankan game ini (Steam)

  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel Core i5-7500
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 780M
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 2 GB available space

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More