Boss Deck-Chaos, Akan Hadir Pada Final Fantasy Trading Card Game Tahun Depan

Boss Fight akan segera hadir pada Final Fantasy Trading Card Game. Square Enix belum lama ini telah memperlihatkan Multiplayer Challenge Boss Deck – Chaos, yang nantinya akan dirilis pada tanggal 5 Maret tahun depan. Deck ini akan menghadirkan pengalaman multiplayer kepada dua sampai tiga pemain dengan deck normal, yang akan menghadapi satu orang yang menggunakan sebuah Boss Deck.

Konsep Boss Fight pada permainan Final Fantasy Trading Card Game bukanlah sesuatu yang baru. Karena seperti yang dijelaskan pada situs resmi Square Enix, model permainan ini sebelumnya hanya ditawarkan pada acara FF-TCG saja, dimana para pemain akan melawan staff Square Enix. Namun dengan dihadirkannya Boss Deck ini, para pemain bisa melakukannya sendiri bersama teman mereka, dengan sebuah deck yang berisikan 80 kartu yang menghadirkan berbagai tingkat kesulitan. Boss-boss seperti Chaos dari Final Fantasy, Emperor Mateus dari Final Fantasy II, dan Cloud of Darkness dari Final Fantasy III, bisa muncul sebagai musuh.

Boss Deck ini, bisa digunakan oleh seorang pemain pemula, dan terdapat 17 kartu ekstra yang bisa kalian gunakan untuk mengatur dan mengubah tingkat kesulitan.

Berikut rincian yang berada pada situs resmi Square Enix.

  • 67 Boss Fight-specific cards that are specific to the Boss Fight cannot be used in regular Constructed format matches.
  • 33 Reprinted cards from various booster packs. All of the reprinted cards can be used in regular Constructed format matches.
  • 3 Reprinted Legendary cards for Vayne [2-026L], Kuja [6-027L], and Sephiroth [7-034L].

Berikut beberapa kartu Multiplayer Challenge Boss Deck – Chaos:

Final Fantasy Trading Card Game saat ini telah tersedia, dengan serangkaian deck lainnya yang bisa kalian beli. Untuk Boss Deck – Chaos akan dirilis pada tanggal 5 Maret, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More