Game Horror Hololive Error Dapat Kalian Download Secara Gratis

Cover belum lama ini telah merilis sebuah game horror dari Hololive Error untuk PC di Jepang. Kalian yang tertarik bisa dengan segera mendownload game tersebut secara gratis di situs resmi proyek tersebut.

Meski file yang kalian download memiliki ukuran sekitar 1,1 GB, kalian setidaknya harus memastikan bahwa kalian memiliki tempat kosong sebanyak 8 GB untuk dapat menampung keseluruhan game tersebut. Kemudian game ini setidaknya membutuhkan DirectX 11 dan RAM 8 GB. Untuk minimum requirement pada bagian CPU, membutuhkan setidaknya Intel Core i7-3770 atau AMD FX 9370, sedangkan untuk bagian GPU setidaknya membutuhkan Nvidia GeForce GTX 760 atau AMD Radeon HD 7750.

Cover mengungkapkan proyek Hololive Error untuk pertama kali di bulan Agustus tahun lalu. Proyek ini akan menceritakan mengenai cerita horror sekolah yang dibintangi oleh VTuber Hololive melalui berbagai jenis media. Cover sendiri juga telah merilis sejumlah video yang menampilkan proyek tersebut, termasuk video panorama 360 derajat, dan sebuah live stream dengan karakter 3D.

Untuk kalian yang tidak terlalu menyukai genre horror, Cover juga tengah mengerjakan Holoearth, sebuah sandbox world exploration dimana para pemain bisa membuat avatar berbasis VTuber Hololive. Cover akan merilis Holoearth pertama kali di PC, dan kemudian di perangkat mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More