Game horror Scorn akan sambangi PC dan juga Xbox Series X

Jika kamu penggemar dari game dengan genre horror, maka ada kabar baik untukmu terkait acara Inside Xbox sebelumnya, yang mana pada acara tersebut, diumumkan dua game horror yang mungkin bisa menambah koleksimu, yang mana game pertama adalah The Medium, sedangkan game kedua yang akan dibahas pada artikel ini adalah game besutan dari Ebb Software yakni Scorn.

Scorn sendiri sebenarnya sudah diumumkan terlebih dahulu sekitar empat tahun yang lalu, atau lebih tepatnya pada bulan Juli 2016, namun kembali menjadi bahan pembicaraan setelah ditampilkan pada hari Kamis lalu.

YouTube player

Scorn akan mengajakmu untuk mengeksplorasi dunia yang mencekam dan “disturbing”, dimana tentunya kamu akan dipertemukan oleh berbagai mahluk menyeramkan dan puzzle yang harus diselesaikan demi mengakses seluruh area yang ada.

Game ini disebutkan akan memanfaatkan elemen psychology horror yang membuatmu bertanya-tanya akan segala keputusan yang kamu buat sejalan dengan semakin dalamnya kamu mengeksplorasi dunia tersebut.

Scorn sendiri masih dalam tahap produksi dan belum mendapatkan tanggal rilis, namun sudah dikonfirmasi akan rilis ke Xbox Series X dan juga PC via Steam.

Sumber: Gamerant, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More