Game Action Adventure Resolutiion Segera Hadir Pada Nintendo Switch Serta PC

Game fast-paced action adventure yang dikembangkan oleh developer bernama Monolith of Minds, Resolutiion, dikonfirmasi diluncurkan pada konsol Nintendo Switch melalui Nintendo eShop, serta PC (Windows, Mac, dan Linux) melalui Steam dan GOG. Direncanakan bahwa game tersebut akan tersedia untuk dimainkan pada tanggal 28 Mei mendatang. Untuk demo game tersebut sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PC melalui Steam dan GOG.

YouTube player

Resolutiion merupakan sebuah game fast-paced action adventure yang dibuat oleh dua bersaudara asal Jerman yang memasukan visual pixel, joke kasar, berbagai macam ide beserta musik yang membuat emosional dalam game mereka dengan gameplay yang mencapai waktu 20 jam.

Kalian akan menjelajahi masa depan yang hancur, mengumpulkan berbagai senjata dan cerita aneh. Untuk mengungkap misteri tentang Cradles, dalam dunia yang penuh dengan budaya yang bercampur aduk, dewa-dewa jahat, mesin yang memiliki perasaan, orang-orang fanatik, kaum luddites, dan mahluk berbulu.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More