Ninja Gaiden: Master Collection Hadir di Xbox Game Pass Bulan Ini

Kini para gamer memiliki kesempatan untuk memainkan tiga game Ninja Gaiden di Xbox One, Xbox Series, dan PC. Dimana game Ninja Gaiden: Master Collection akan menjadi bagian dari layanan Xbox Game Pass pada bulan Juni mendatang. Game tersebut akan bergabung dengan lima game lainnya yang hadir pada awal bulan ini. Kalian akan mulai dapat memainkan game-game tersebut pada tanggal 2 Juni mendatang.

Dengan kehadiran kompilasi tersebut di Game Pass maka kalian dapat memainkan Ninja Gaiden Sigma, Ninja Gaiden Sigma 2, dan Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge. Selain itu kalian juga akan mendapatkan seluruh DLC yang sebelumnya ada di dalam game-game tersebut.

Berikut game-game yang akan hadir di Xbox Game Pass pada bulan Juni, sejauh in:

  • 1 Juni, 2022: For Honor: Marching Fire Edition (cloud, console, dan PC).
  • 2 Juni, 2022: Ninja Gaiden: Master Collection (console dan PC)
  • 7 Juni, 2022: Assassin’s Creed Origins (cloud, console, dan PC), Chorus (cloud, console, dan PC), Disc Room (cloud, console, dan PC), dan Spacelines from the Far Out (cloud, console, dan PC).

Sebelumnya, game yang baru hadir di Xbox Game Pass pada bulan Mei kemarin adalah termasuk, Danganronpa 2: Goodbye Despair, dan Eiyuden Chronicle: rising.

Selain itu, perlu diketabui bahwa jajaran game di atas hanya mencakup pertengahan bulan pertama Juni saja, dimana akan terdapat sejumlah game lain yang akan hadir ke layanan tersebut pada pertengahan kedua bulan ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More