Game I Am Dead Mendapatkan Tanggal Perilisan

Tidak sedikit game yang menjelajahi konsep mengenai kematian, dan kehidupan setelah kematian, dimana sebelumnya pada tahun ini kita telah mendapatkan dua buah game dengan konsep tersebut pada game Evergate dan Spiritfarer, kali ini terdapat sebuah game dengan konsep tersebut yang akan dirilis juga pada bulan Oktober mendatang.

Belum lama ini, Annapurna Interactive memberikan sebuah pengumuman mengenai tanggal perilisan untuk game puzzle adventure mereka yang bernama I Am Dead, dimana game tersebut akan dirilis pada tanggal 8 Oktober mendatang pada platform PC (via Epic Games Store, dan Steam) dan konsol Nintendo Switch.

Dibuat oleh Hollow Ponds dan Richard Hodd, sang developer yang berada di belakang game Hohokum dan Willmont’s Warehouse, I Am Dead akan membuat para pemain memainkan peran sebagai karakter Morris Lupton, seorang mantan kurator museum, dan seorang hantu baru. Dimana ia mengetahui bahwa sebuah letusan gunung merapi akan menghancurkan pulau kecil rumahnya di Shelmerston. Didampingi oleh anjingnya yang telah meninggal, Sparky, Morris harus menemukan sebuah jalan untuk mencegah bencana tersebut terjadi.

YouTube player

Terlepas dari plot cerita yang sepertinya cukup berat, namun tampaknya game ini merupakan salah satu game yang lebih santai mengenai kematian, dimana menghadirkan sebuah dunia yang penuh warna, dan serangkaian karakter untuk berinteraksi. Sedangkan untuk gameplay I Am Dead, akan menggunakan kekuatan Morris yang dapat melihat isi dari sebuah objek, dimana para pemain akan mengungkap rahasi dari Shelmerston, dan juga menemukan hantu lain yang tinggal di pulau tersebut.

I Am Dead akan dirilis pada tanggal 8 Oktober mendatang untuk PC dan Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More