Game Imut, Issho Ni Asobo Koupen-chan Diumumkan Untuk Nintendo Switch

Minna, issho ni asobo.

Neos Corporation baru saja mengumumkan sebuah game baru berjudul Issho ni Asobo Koupen-Chan untuk Nintendo Switch yang bisa dimainkan empat orang, game ini akan diluncurkan dalam bentuk fisik dan juga digital pada musim panas ini di Jepang. Game ini dihargai sebesar 5,500 yen atau sekitar 830 ribuan dengan menggunakan kurs saat ini.

https://twitter.com/k_r_r_l_l_/status/1247012164868517889

Game Issho ni Asobo Koupen-chan merupakan sebuah game dari karakter Koupen-chan yang populer di Jepang, dan game ini merupakan game yang pertama Nintendo Switch untuk karakter Koupen-chan, Koupen-chan sendiri merupakan sebuah karakter yang dibuat oleh Rurutea.

Game Imut, Issho Ni Asobo Koupen-chan Diumumkan Untuk Nintendo Switch

Dalam game ini kalian akan mengikuti kehidupan sehari-hari karakter yang hidup bahagia di sebuah rumah tua sambil berinteraksi dan membantu npc yang ada di dalamnya game ini. Selain itu game ini juga menyediakan mode kompetitif dan kooperatif yang bisa kalian mainakn bersama teman maupun keluarga kalian,juga dipastikan adanya berbagai macam event, dan mission serta mengumpulkan ‘Flower Stamps’, agar kalian bisa membuka cerita original game ini.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More