Legends of Runeterra akan segera dirilis di akhir bulan ini

Selain Valorant, Riot Games juga sedang mengembangkan game lainnya yakni Legends of Runeterra, sebuah digital card game yang mengambil setting universe yang sama dengan game populer Riot lainnya yakni League of Legends, dan baru-baru ini Riot mengkonfirmasi mengenai tanggal perilisan game ini.

Legends of Runeterra akan menghadirkan lebih dari 120 kartu baru sejak masa open beta di bulan Januari 2020 lalu, membuat game ini memiliki koleksi lebih dari 400 kartu yang dapat kamu kombinasikan dalam membangun deck-mu.

YouTube player

Bagi pemain yang sudah berpartisipasi dalam open beta sebelumnya, seluruh progress dan kartu yang telah didapatkan tetap akan disimpan sehingga kamu tidak perlu mengulangnya dari awal.

Kartu dan champion akan dibeberkan secara berkala di masa menuju perilisan, dan Legends of Runeterra juga akan menghadirkan fitur Cross-platform sehingga kamu yang memainkannya di mobile bisa melawan temanmu yang bermain di PC.

Legends of Runeterra akan dirilis pada tanggal 30 April 2020 untuk PC, Android, dan iOS, walau di tanggal 28 April nanti akan ada beta testing lagi untuk menguji kartu-kartu baru yang dirilis.

Sumber: Riot Games

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More