Game Indie, Haven Juga Akan Hadir Pada Konsol Xbox Series X

Semakin mendekati waktu perilisan konsol next-gen, game yang akan dihadirkan pada hari pertama perilisan konsol Xbox Series X dan PlayStation 5, secara perlahan namun pasti, mulai terungkap. Dan kali ini, terdapat satu buah game yang akan hadir pada konsol Xbox Series X, berjudul Haven, game indie yang dikembangkan oleh The Game Bakers, yang sebelumnya menghadirkan game berjudul Furi.

Jika sebelumnya, Furi merupakan sebuah game seperti bullet hell/hack and slash, Haven merupakan sebuah game co-op RPG yang berpusat pada sebuah kisah sci-fi romansa antara dua karakter prontagonis, Yu, dan Kay. Meskipun Haven merupakan sebuah game RPG, gamenya sendiri tidak akan menghadirkan tampilan menu yang padat, atau questlog, sehingga para pemain bisa lebih memperhatikan Yu dan Kay, serta hubungan keduanya selagi mereka menjelajahi sebuah planet dan menemukan berbagai rahasia yang dimiliknya. Walau game ini merupakan sebuah co-op RPG, kalian tetap bisa memainkan keseluruhan game tersebut sendiri.

YouTube player

Sebelumnya, game Haven ini telah dikonfirmasi akan menjadi bagian dari Xbox Game Pass untuk Xbox One, namun akhirnya diumumkan oleh sang developer bahwa game ini juga akan diluncurkan pada konsol Xbox Series X, dimana kalian nantinya bisa memainkan game ini secara gratis pada Xbox Series X jika kalian memiliki Game Pass.

Dilansir dari Gamerant, Game Bakers juga telah mengkonfirmasi bahwa Haven juga akan hadir pada konsol PlayStation 5, dengan harapan game tersebut akan dapat berjalan pada 120 fps di konsol tersebut. Jika Game Bakers bisa membuat Haven berjalan di 120 fps pada konsol PlayStation 5, kemungkinan besar game tersebut juga bisa berjalan di 120 fps pada Xbox Series X.

Game Haven telah direncanakan untuk dirilis pada tahun 2020 ini untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More