DLC Ace Combat 7: Skies Unknown Tambahkan Pesawat Baru

Seri game, Ace Combat telah bertahan selama 25 tahun, dan untuk merayakan hal tersebut, pihak developer memutuskan untuk merilis sebuah DLC pack untuk game Ace Combat 7: Skies unknown, yang menghadirkan beberapa konten baru.

Dianggap sebagai salah satu game simulator yang baik, Ace Combat 7 pertama kali dirilis pada tanggal 18 Januari tahun lalu, yang sukses di pasaran, dan kali ini, game tersebut akan mendapatkan tiga pesawat favorit para fans dari game sebelumnya melalui DLC.

Beberapa pesawat yang akan hadir melalui DLC baru tersebut adalah ASF-X  (Shinden 2) dari Ace Combat: Assault Horizon, CFA-44 (Nosferatu) dari Ace Combat 6, and XFA-27. XFA-27 sendiri merupakan sebuah kendaraan spesial yang ada dalam series ini, yang merupakan pesawat fiksi pertama dalam Ace Combat.

YouTube player

Selain menghadirkan tiga pesawat tersebut, DLC ini juga akan menghadirkan 10 skin untuk pesawat, dan juga 20 emblem baru. Sebagai tambahan, sebuah opsi tingkat kesulitan Casual Easy akan ditambahkan juga kedalam game, yang tentunya akan menjadi menarik bagi para pembeli dan pemain baru Ace Combat. Ace Combat 7: Skies Unknown belum lama ini telah terjual sebanyak 2 juta unit.

Ace Combat 7, belum lama ini juga telah di tambahkan pada Xbox Game Pass. Tentunya, menjadi sebuah kesempatan emas bagi siapapun yang ingin mencoba simulasi terbang dan pertempuran di udara, terlebih Ace Combat 7 mendapatkan konten baru, serta tingkat kesulitan yang lebih mudah.

Saat ini kalian bisa memainkan Ace Combat 7: Skies Unknown pada PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More