Game kartu Valve, Artifact akan mendapatkan fitur single player campaign

Valve selaku developer dari game kartu “Artifact” dapat dibilang sedang dalam masa semangat-semangatnya dalam memperbaiki game yang sempat dicemooh oleh banyak orang ini, sehingga tentunya mereka diharuskan untuk menghadirkan fitur baru yang lebih balance terhadap game yang dinilai memakan banyak uang ini.

Salah satu fitur yang akan dihadirkan oleh game ini sendiri adalah single player campaign, dimana memang ada beberapa pemain yang memainkan sebuah game untuk mencari tahu kisah dari game tersebut.

Dengan sebuah game yang diadaptasi dari game DOTA 2, tentu akan menarik untuk melihat bagaimana Valve nantinya akan mengemas kisah didalamnya.

Game kartu Valve, Artifact akan mendapatkan fitur single player campaign

Valve sendiri belum membocorkan informasi apapun mengenai campaign yang akan dihadirkan, namun tentu apabila mereka ingin benar-benar serius dalam mengembangkan konten single player pada Artifact, mereka harus belajar dari pesaing mereka yakni Hearthstone yang mendapat banyak pujian dalam menghadirkan kisah dari World of Warcraft ke dalam game.

Belum diketahui kapan Artifact reboot ini akan dapat dimainkan, namun kita tunggu saja seberapa lama waktu yang dibutuhkan Valve untuk berbenah, dan apakah usaha mereka akan berbuah manis atau berakhir buruk seperti awal game ini diluncurkan.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More