Game Platformer Never Alone Mendapatkan Sebuah Sekuel dan Port Switch

Dikonfirmasi oleh pihak publisher E-Line Media, game puzzle platformer yang bernama Never Alone akan mendapatkan sebuah sekuel.

Game yang awalnya dirilis pada tahun 2014 ini, yang dikembangkan dalam kerja sama dengan Cook Inlet Tribal Council, dan menceritakan kisah dari cerita tradisional Iñupiaq, Kunuuksaayuka.

Game ini mendapatkan respon dan kritik yang positif karena caranya membawa game ini mewakili budaya asli, dengan sekitar 40 tetua, pendongeng, dan komunitas penduduk asli Alaska berkontribusi pada pengembangan game tersebut.

Untuk sekuelnya, yang nama sementaranya cukup simple, Never Alone 2, dikabarkan telah memasuki tahap pra-produksi, dan dijadwalkan untuk hadir pada tahun 2024 mendatang.

Dilansir dari E-Line, sekuel ini akan sekali lagi dikembangkan dalam kolaborasi dengan Cook Inlet Tribal Council, dan akan “membagikan berbagai cerita Iñupiaq ke dunia.”

Sebelumnya, game pertamanya, dan ekspansi DLC Foxtales akan hadir ke Nintendo Switch pada tanggal 24 Februari mendatang. Dengan nama Never Alone: Arctic Collection yang akan menghadirkan game-nya, dan juga DLC-nya, serta beberapa video dokumenter.

“Cerita dari Never Alone terus bertumbuh dengan dirilisnya di konsol Nintendo Switch, dan melalui kerja sama yang menjanjikan kalinnya,” ujar Amy Freeden, executive vice president dan CFO dari Cook Inlet Tribal Council. “Cook Inlet Tribal Council sangat bersemangat untuk melanjutkan kerja sama ini dengan E-Line Media.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More