Game MMORPG Amazon, New World Mendapatkan Cinematic Trailer Baru

New World, sebuah game fantasy MMO dari Amazon telah ditampilkan pada saat Opening Night Live Gamescom pada hari Rabu kemarin. Pada bagian New World, sebuah trailer baru diperlihatkan, dan open beta game tersebut dan tanggal perilisannya diungkap. New World akan dirilis pada tanggal 28 September mendatang, namun kalian bisa mencoba game MMO tersebut pada tanggal 9 September.

Secara resmi, open beta New World akan berjalan dari tanggal 9 September sampai dengan 12 September mendatang. Open beta ini, sama seperti namanya, akan terbuka bagi para pemain baru. Kalian tidka membutuhkan pre-order atau pre-purchase untuk ikut dalam open beta ini. Kalian bisa mendownload game ini, dan memainkannya sesuak kalian selama durasi open beta. Perlu diketahui bahwa seluruh progress yang ada di open beta New World akan dihapus ketika dirilis.

https://twitter.com/playnewworld/status/1430611721866125315?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1430611721866125315%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fnew-world-cinematic-trailer-open-beta-dates%2F

Selain itu, Amazon juga menegaskan bahwa open beta ini juga akan menjadi sebuah pengujian stress untuk infrastruktur server New World. Sehingga dengan open beta ini, Amazon dapat mengukut seberapa banyak jumlah pemain yang memainkan game ini, sampai server kesulitan.

Sebuah cinematic trailer juga dihadirkan untuk menemani pengumuman open beta New World. Trailer tersebut menampilkan cerita, dan lore dari New World, kemudian juga memperkenalkan berbagai konflik yang para pemain akan temukan di dalam game ketika mereka memainkannnya.

Premis dari game ini adalah, kalian para pemain berkelana ke New world untuk mencari harta karun dan petualangan, namun kalian mengalami masalah sebelum mencapai pulau tujuan kalian. Kalian kemudian terdampar di pulau, dimana kalian harus memulai hidup dari awal lagi.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More