Hideo Kojima Akan Terus Berkarya Sampai Kreativitasnya Habis

Nama Hideo Kojima tentunya sudah tidak asing lagi di dalam dunia industri game. Dimana ia merupakan seseorang yang berada di belakang franchise Metal Gear Solid, dan juga Death Stranding, serta P.T.. Ia juga dikenal dengan kemampuannya dalam membuat cerita yang kompleks dan dunia yang menarik. Dengan rumor bahwa Kojima tengah mengerjakan game Xbox, sang director game asal Jepang belum lama ini telah merayakan ulang tahun ke 58. Dimana ia memberikan sebuah pesan mengenai masa depan dan karirnya.

Melalui media sosial Twitter kemarin, Hideo Kojima berbicara mengenai fakta bahwa ia saat ini semakin tua. Namun, ia mengatakan bahwa ia tidak berniat untuk mengakhiri karirnya, dengan menambahkan bahwa badannya mungkin sudah tidak sebaik yang dulu, namun ia menargetkan untuk terus membuat game sampai otaknya “kehilangan kekuatan kreativitasnya.” Dalam cuitan keduanya, ia juga bercanda mengenai bahwa ia memiliki umur yang sama dengan Brad Pitt, dan juga bahwa Tom Cruise hanya satu tahun lebih tua darinya.

Meski ia dikenal menghadirkan berbagai game menarik dan populer, ia juga merupakan seorang penggemar dari entertainmen, terutama pada musik dan film, meski ia kebanyakan berbicara mengenai video game. Namun, beberapa hari yang lalu, Kojima mengutarakan pendapatnya kepada sebuah game indie time-loop bernama 12 Minutes. Ia mengatakan bahwa ia memainkannya sampai lupa waktu. Di sisi lain ia juga mengatakan bahwa game tersebut menginspirasi dirinya untuk kembali membuat game adventure.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More