Game Mobile Alice Gear Aegis Akan Hadir di PlayStation dan Switch

Adaptasi konsol pertama dari game mobile mecha musume yang bernama Alice Gear Aegis, akan tiba di platfor PlayStation 4, PlayStation 5, dan Nintendo Switch. MAGES akan merilis Alice Gear Aegis CS ~Concerto of Simulatrix~ di Jepang pada tanggal 8 September, 2022.

Versi konsol dari game ini akan menghadirkan pertarungan 3v3 dengan kualitas model 3D yang tinggi, dan lebih baik dibandingkan dengan versi yang ada di platform mobile. Para pemain nantinya dapat mengubah kostum karakter sesuai dengan keinginan mereka. Selain itu game ini juga akan mendukung pertarungan multiplayer hingga enam pemain. Grup ZUNTATA yang membuat soundtrack untuk versi mobile dari game ini, akan kembali untuk menangani soundtrack versi konsol.

Concerto of Simulatrix akan tersedia secara fisik di konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Meski sebelumnya MAGES telah mengkonfirmasi perilisan untuk versi PlayStation 5, namun hanya tersedia eksklusif secara digital saja. Bagi kalian yang membeli versi PS4, secara digital maupun fisik, akan bisa mendapatkan versi PS5.

Alice Gear aegis pertama kali muncul sebagai game untuk Android dan iOS di Jepang pada tahun 2018. DMM kemudian merilis versi PC dari game tersebut di platform mereka pada Juni 2019. Versi mobile dari game ini kemudian mendapatkan lokalisasi untuk China, Hong Kong, Macau, dan Taiwan. Pada tahun 2020 kemarin, Colopl, dan Pyramid bekerja sama dengan Koei Tecmo untuk melakukan event crossover antara Alice Gear Aegis, dan dead or Alive Xtreme Venus Vacation.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More