No More Heroes 3 Tuju PS4, PS5, Xbox, dan PC

Setahun sejak memulai debutnya di konsol Nintendo Switch, game terbaru dari seri No More Heroes akan hadir di platform lainnya. Game No More Heroes 3 diumumkan akan hadir di konsol PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC, yang tersedia dalam bentuk fisik maupun digital. Dan bagi kalian yang membeli Day 1 Edition dari game tersebut akan menghadirkan sejumlah bonus item. Sayangnya sejauh ini tidak ada tanggal pasti mengenai perilisannya, namun kalian dapat memainkan game ini di platform baru pada musim gugur mendatang.

Berikut pengumuman resmi mengenai No More Heroes 3 di platform PS, Xbox, dan PC.

Jika kalian memilih versi dengan harga 59.99 USD (sekitar 862 ribu Rupiah), maka kalian akan mendapatkan sejumlah merchandise bersamaan dengan kopi game tersebut. Kemudian terdapat sebuah CD yang berisikan sejumlah lagu dari game tersebut, perlu diperhatikan bahwa CD ini tidak menghadirkan seluruh soundtrack yang ada. Kemudian pada edisi ini kalian juga akan mendapatkan sebuah art book dengan tebal 70 halaman, dan sebuah miniatur plat Santa Destroy dengan “Moe~” di tengah plat tersebut.

No More Heroes 3 akan hadir ke PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada musim gugur mendatang. Untuk versi PC akan tersedia di Steam dan Microsoft Store.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More