Game Online Texas Chainsaw Massacre Diumumkan

Sebuah game Texas Chainsaw Massacre saat ini tengah dikerjakan oleh developer yang berada dibelakang game Friday the 13th.

Gun Interactive, kreator dari Friday the 13th, tengah bekerja sama dengan Sumo Nottingham untuk The Texas Chainsaw Massacre. Developer tersebut mengatakan bahwa game ini merupakan sebuah game horror multiplayer asymmetrical, yang berarti game ini akan mengadopsi format game survivors vs. murderer deperti yang ada di dalam game Friday the 13th, dan Dead by Daylight.

Gun sebelumnya mengembangkan sebuah game multiplayer horror asymmetrical yang di dasarkan pada game Friday the 13th, namun sebuah masalah dengan hak telah menghentikan Gun dari mengembangkan konten untuk game tersebut. Namun tampaknya gun datang dengan franchise horror ikonik baru.

Game-game asymmetrical horror cukup umum, namun hal tersebut membuktikan seberapa banyak gamer yang menyukai model game seperti itu. Biasanya dalam game ini, satu pemain akan berperan sebagai seorang pembunuh, dan harus menangkap dan menemukan pemain lainnya. Pemain yang tersisa harus bekerja sama untuk bertahan dari para pembunuh.

Mengenai berita Texas Chainsaw Massacre yang lainnya, dikabarkan terdapat sebuah film Texas Chainsaw Massacre saat ini tengah dikerjakan di Netflix.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More