Game Parody ‘Yet Another Fantasy Title’ Diumumkan

Developer Atomic Wolf, dan publisher Games Operators yang juga merupakan publisher dari Rustler, a.k.a Grand Theft Horse, kini dikabarkan akan menghadirkan sebuah game dengan genre yang sama. Bernama Yet Another Fantasy Title, seperti namanya game ini  menghadirkan tema fantasi, dengan gameplay top-down-view open world action RPG.

Dalam game ini kalian akan berperan sebagai seorang penjahat yang biasanya menjadi feeder untuk sang prontagonis dalam sidequest. Namun, kalian berhasil membunuh penyelamat kerajaan tersebut, dan mencuri unicorn yang ia miliki. Game Yet Another Fantasy Title menjanjikan untuk menghadirkan seluruh versi parodi dari hal yang biasanya ditemukan dalam game bertema action RPG fantasy, seperti banyaknya sidequest, cerita yang komprehensif, sihir, berbagai senjata abad pertengahan, dan berbagai tunggangan seperti unicorn, kuda, kedelai, dan serigala.

Dan tentunya, seperti sebuah bahan cerita fantasi pada umumnya terdapat seekor naga dalam game ini yang dapat kalian bunuh.

Sejauh ini, game Yet Another Fantasy Title sendiri masih dalam tahap pengembangan, dimana game ini akan dirilis pada platform PC melalui Steam. Bagi kalian yang tertarik dapat melakukan wishlist game tersebut pada halaman game ini di Steam. Untuk tanggal perilisannya, sayangnya masih belum diumumkan sampai saat ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More