Modder Batalkan Mod Sonic Origins Karena Keadaan Game Yang Buruk

Seorang modder yang dikabarkan sebelumnya telah mengerjakan sebuah mod besar untuk game Sonic Origins, telah meninggalkan proyek tersebut dengan menyebutkan bahwa game itu benar-benar buruk.

Modder tersebut, yang bernama Xanman, telah mengerjakan sebuah mod yang bernama BetterOrigins, dimana menjanjikan berbagai perbaikan bug dan permasalahan lainnya yang dilaporkan oleh komunitas Sonic. Namun kini mod tersebut telah ditinggalkan, dimana Xanman mengatakan bahwa proses modding dengan sangat jelas menunjukan kepada mereka seberapa buruk kondisi game tersebut.

“Hey, jadi kami memutuskan untuk menghentikan pengembangan proyek ini,” ujarnya. “Setelah menggali ke dalam file-file untuk game ini, kini telah semakin jelas bahwa game ini benar-benar buruk. Kami telah memperbaiki pada bagian yang dapat diperbaiki, namun terutama tanpa script tak banyak yang dapat kami perbaiki tanpa mengerjakan kembali sprites lmao.”

Komentar Xanman sendiri mirip dengan komentar yang diberikan oleh salah seorang developer penting game tersebut, yang mengatakan bahwa seluruh tim pengembang tidak senang dengan kondisi akhir game mereka, sesaat setelah perilisannya.

Meski ke empat remaster yang dihadirkan di Sonic Origins dikembangkan oleh Christian Whitehead, Headcannon Games, atau keduanya tergantung game tersebut, namun kompilasinya sendiri dikembangkan oleh Sega sendiri menggunakan remaster ini.

Developer dari Headcannon, Simon Thomley sempat menyatakan di Twitter bahwa ia tidak senang dengan produk akhir tersebut. Dengan menyebutkan bahwa integrasi yang dilakukan oleh Sega telah menghadirkan sejumlah bug.

Sonic Origins sendiri mendapatkan ulasan yang positif ketika dirilis, namun para gamer Sonic mempermasalahkan bahwa remaster tidak berjalan seperti versi originalnya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More