Game PlayStation Plus Mei 2023 Diungkap, Hadirkan Grid Legends dan 2 Game Lain

Sony akhirnya mengungkap jajaran game PlayStation Plus gratis untuk bulan Mei 2023 ini untuk konsol PlayStation 5 dan juga PlayStation 4. Masih sama seperti bulan sebelumnya kalian akan mendapatkan tiga buah game pada tanggal 2 Mei mendatang dengan syarat kalian berlangganan layanan PlayStation Plus tier apapun juga.

Grid Legends

Grid Legends, sebuah game balapan dari Codemasters yang dirilis pada tahun lalu ini akan masuk ke jajaran game gratis PlayStation plus. Game ini menghadirkan story mode live action bergaya dokumenter bernama Driven to Glory, bersamaan dengan beberapa mode balapan baru. Game ini juga menawarkan multiplayer hingga 22 pemain, dan sebuah mode karir.

Chivalry 2

Chivalry 2 merupakan sebuah game pertarungan abad pertengahan dengan membawa lebih 64 orang untuk saling bertarung selagi menyelesaikan beragam objektif yang ada. Kalian bisa memilih dari 12 kelas yang ada, dengan setiap kelas memiliki kekuatannya masing-masing, kelemahan, dan juga gaya bermain. Untuk versi PS5 dari game ini, bisa kalian jalankan di 4K 60fps.

Descenders

Game indie yang dikembangkan oleh RageSquid juga akan menjadi salah satu game gratis yang akan hadir di PlayStation Plus bulan depan akan membawa kalian turun dari pegunungan dengan menggunakan sepeda. Kalian bisa membuka beragam sepeda dan kostum baru selagi meningkatkan reputasi dalam game yang mudah namun sulit untuk dikuasai ini.


Bagi kalian yang merupakan pelanggan PlayStation kalian masih memiliki kesempatan sampai tanggal 1 Mei mendatang untuk mendownload game gratis bulan April, yaitu Meet Your Maker dari Behaviour Interactive, Sackboy: A Big Adventure, dan Tails of Iron.

Bagaimana menurut kalian, apakah game-game untuk bulan Mei nanti menarik atau tidak sama sekali?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: PlayStation Blog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More