Nintendo Konfirmasi Kalau Mereka Akan Hadir di Acara Gamescom Tahun Ini

Kehadiran nama besar tampaknya cukup menentukan apakah sebuah acara game akan berhasil atau tidak, terutama jika skala dari acara itu cukup besar, seperti E3 yang akhirnya dibatalkan setelah tiga pemilik platform game serta sebuah publisher besar memutuskan untuk tidak hadir dalam acara itu. Tentunya kekosongan ini menjadi kesempatan untuk sejumlah acara lainnya seperti Gamescom, dan tahun ini acara tersebut kelihatannya akan kedatangan tamu yang besar.

Nintendo yang selama ini cukup dikenal sering absen dalam acara-acara game dan lebih menyukai membagikan informasi dengan cara mereka sendiri dikonfirmasi akan hadir di acara Gamescom tahun ini. Kabar ini datang Setelah acara E3 dibatalkan pada minggu terakhir bulan Maret kemarin, dan Gamescom kembali hadir untuk memenuhi kekosongan itu, dan melalui sang penyelenggara acaranya, ia mendapatkan konfirmasi kalau Nintendo akan tampil di Gamescom 2023.

Seperit yang diungkap di atas Nintendo merupakan salah satu nama yang sering absen dari acara-acara game, namun tidak hanya platform rumah Mario ini saja tapi Sony juga sering absen dan ikut menggelar acara mereka sendiri dengan yang terakhir Microsoft yang ikutan absen dan juga akan melaksanakan acaranya sendiri. Meski tidak diketahui secara pasti alasanannya, namun tak dapat dipungkiri kalau pandemi COVID-19 yang menjadi salah satu faktor besar pergeseran ini.

Bagaimana menurut kalian? Apa saja yang akan ditampilkan oleh Nintendo dalam acara Gamescom nanti? Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More