Game Pong Milik Atari Kini Hadir Kembali Sebagai Game RPG Untuk Nintendo Switch

YouTube player

Kali ini bukan seperti Pong yang kalian pernah pikirkan, masuklah kedalam dunia Pong yang baru dimana kalian akan berpetualang sebagai paddle muda pemberani yang melintasi berbagai dungeon yang berbahaya, dan semuanya akan berdasarkan game klasik Atari yang hits, termasuk Asteroids, Centipede dan yang lainnya. Perjalanan kalian akan menentukan nasib dari dunia Pong selagi kalian mengupas misteri dari pintu yang seram!

Pong Quest merupakan sebuah game RPG baru yang lucu dengan mengambil dasar dari game arcade klasik yang akan diluncurkan untuk Nintendo Switch dan platform lainnya pada musim semi ini salah satunya platform PC yang akan dihadirkan melalui Steam. Gamenya akan membuat kalian menjelajahi dunia fantasy dimana kalian akan bertemu dengan paddle lain yang akan menjadi musuh kalian dalam perjalanan ini. Selain itu terdapat juga bola spesial beserta berbagai macam kostum yang bisa kalian dapatkan, selain itu dikatakan akan menambahkan unsur strategi dalam game Pong Quest ini.

Sumber: nintendolife, ign

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More