Call Of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered Akan Sambangi Xbox One Dan PC

YouTube player

Setelah berspekulasi selama beberapa minggu terakhir ini, dan kemarin walau belum resmi namun sudah ada yang melihat bahwa game Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered ini sudah muncul di PlayStation Store bagian Jerman, dan hari ini berdasarkan website activision menuliskan bahwa Modern Warfare 2 Campaign Remastered sudah ada sekarang untuk platform PlayStation 4, dan sudah dapat dilakukan pre-purchase untuk platform lainnya (Xbox One, dan PC) yang akan dihadirkan nanti.

Call Of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered Akan Sambangi Xbox One Dan PC

Untuk platform lain berdasarkan website resmi Call of Duty, game ini direncanakan untuk diluncurkan pada akhir bulan ini yaitu tanggal 30 April, di Xbox One dan PC melalui Blizzard Battle.Net. Walau dikatakan bahwa game ini sudah dirilis melalui PlayStation Store namun sepertinya tidak untuk region Indonesia, karna sampai artikel ini dirilis game ini belum muncul di PlayStation Store Indonesia, sama dengan PlayStation 4, untuk Xbox One juga sepertinya kalian tidak bisa melakukan pre-purchase.

Call Of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered Akan Sambangi Xbox One Dan PC Call Of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered Akan Sambangi Xbox One Dan PC

UPDATE: Game, Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered sudah hadir untuk PlayStation Store Indonesia, bersamaan dengan game Persona 5 Royal beserta vesi spesial dan ultimate.

Sumber: theverge, playstationstore, microsoft

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More