Game Ready or Not Merupakan Game Dengan Penjualan Terbaik Mingguan Steam

Seperti biasanya yang terjadi pada setiap tahun, toko game PC milik Valve, Steam telah memberikan para gamer hadiah tambahan dengan Winter Sale mereka, salah satu sale besar yang dilakukan setiap tahunnya. Winter Sale sendiri telah memberikan berbagai potongan harga yang besar untuk banyak sekali game PC. Namun, terlepas dari berbagai diskon besar yang diberikan kepada para gamer melalui Winter Sale, penjualan paling tinggi untuk minggu lalu dipegang oleh game Ready or Not.

Game tactical shooter Ready or Not, memiliki akar yang sama dengan game Rainbow Six, mengizinkan para pemain untuk berperan menjadi anggota SWAT dalam berbagai misi. Game ini juga menghadirkan mode single-player yang menjanjikan kaya akan cerita, dan sebuah “lingkungan multiplayer kompetitif” yang tampaknya mirip dnegan game multipayer lainnya, Rainbow Six: Siege. Sejauh ini, Ready or Not mendapatkan rating Overwhelmingly Positive di Steam.

Dengan berbagai ulasan dan hype mengenai Ready or Not, game ini berhasil terbang menduduki posisi teratas Steam Global Top Seller, meski baru saja dirilis pada 17 Desember kemarin. Berada di belakangnya adalah Five Nights at Freddy’s: Security Breach yang dirilis juga pada tanggal yang sama. Meski dengan berbagai game yang mendapatkan diskon, kedua game ini telah berhasil menunjukan popularitas mereka. Kedua game ini tidak masuk ke dalam bagian Winter Sale.

Ready or Not merupakan game yang masih berada di tahap pengembangan, dan game ini masih berada di Steam Early Access

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More