[Rumor] Konten Crossover Xbox, Bethesda, dan DOOM Akan Hadir di Fortnite

Crossover merupakan sebuah komponen yang besar untuk game Fortnite, dimana telah membantu game ini mencapai tingkatan lebih tinggi dalam beberapa tahun ini. Menariknya, Epic Games, telah berhasil menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan, IP, dan franchise. Mulai dari film seperti The Matrix, game God of War, dan bahkan label komik DC dan Marvel.

Epic sendiri telah menggunakan crossover tersebut untuk mempromosikan event-event besar, seperti The Mandalorian yang belum lama ini dihadirkan ke Fortnite shop jelang munculnya acara tersebut di Disney Plus. Crossover merupakan sebuah bisnis yang besar di Fortnite, dan rumor terbaru mengindikasikan bahwa konten-konsten Xbox kemungkinan akan hadir di Fortnite.

Melalui PodCast XboxEra, Nick Baker, yang dikenal dengan Shpeshal Nick, mengungkapkan dengan co-host Jeff Grubb bahwa Microsoft tengah bersiap untuk merilis banyak konten yang berhubungan dengan Xbox di Fortnite. Meski keduanya tidak memberikan daftar apa saja yang akan hadir, mereka tampaknya mengkonfirmasi bahwa Doom Slayer merupakan salah satu karakter yang nantinya akan tersedia untuk dibeli. Baker juga menyebutkan bahwa nantinya akan tersedia lebih banyak lagi karakter Bethesda.

Untuk kapan hadirnya konten tersebut, keduanya memperingatkan bahwa Doom Slayer setidaknya membutuhkan beberapa bulan lagi untuk hadir, dengan mengutip bahwa Naruto dirilis pada akhir tahun 2021 di Fortnite, dengan rumor crossover tersebut mulai muncul di bulan Mei 2021.

Fortnite sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, PS5, Nintendo Switch, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk mobile, Fortnite masih belum tersedia di platform tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More