Game RPG Eksklusif Switch, Triangle Strategy Kini Akan Dirilis di Steam

Game RPG dari Square Enix, Triangle Strategy, telah dirilis beberapa bulan yang lalu, dan menjadi game eksklusif untuk konsol Nintendo Switch. Dan selagi game tersebut terbukti populer di konsol hybrid dari Nintendo itu, Square Enix berencana untuk merilis game tersebut di platform PC, dan game ini akan hadir kurang dari sebulan lagi.

Triangle Strategy dijadwalkan untuk dirilis di PC melalui Steam pada tanggal 13 Oktober mendatang, seperti yang diumumkan oleh Square Enix pada Nintendo Direct kemarin. Pre-order untuk Triangle Strategy di Steam telah dibuka, dan bagi kalian yang membelinya pada periode ini akan mendapatkan potingan 10 persen. Selain itu Square Enix juga menghadirkan Deluxe Edition dari game ini, dimana kalian juga akan mendapatkan potongan 10 persen jika melakukan per-order sekarang.

Kehadiran Triangle Strategy di platform lain akan menjadi yang pertama, sehingga membuat pengumuman ini menjadi menarik.

Mengingat bagaimana cara Suqare Enix menangani perilisan mereka yang sukses sebelumnya, sebenarnya tidak terlalu mengejutkan jika Triangle Strategy kini akan dihadirkan di platform Steam.

Square Enix sebelumnya telah merilis game sukses mereka lainnya, Octopath Traveler, secara eksklusif di konsol Nintendo Switch pada tahun 2018 kemarin, sebelum akhirnya dirilis di Steam setahun kemudian. Square Enix juga menghadirkan Octopath Traveler di konsol Xbox tahun kemarin. Meski masih belum diketahui apakah Triangle Strategy akan hadir di Xbox atau platform lainnya, namun jejak Square Enix ini menunjukan terdapat kemungkinan bahwa game tersebut setidaknya akan hadir di Xbox.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More