Game RPG Eternal Radiance Akan Meluncur Ke PC Melalui Steam Early Access

Visualnoveler akan merilis sebuah game action RPG fantasy bernama Eternal Radiance untuk PC melalui Steam pada tanggal 14 April nanti. Direncanakan pada versi Early Access ini kalian bisa memainkan hingga 3 chapter cerita yang diestiminasi akan memiliki waktu 8 jam hingga 12 jam untuk menyelesaikan ketiga cerita tersebut. Untuk versi full game ini akan memiliki 11 chapter cerita, dan akan dirilis untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch dan tentunya juga PC.

Game RPG Eternal Radiance Akan Meluncur Ke PC Melalui Steam Early Access

Terinspirasi dari game klasik action JRPG, Eternal Radiance merupakan sebuah game RPG tentang seorang squire bernama Celester yang memulai perjalanannya untuk membuktikan bahwa ia pantas untuk menjadi seorang Knight sejati. Perjalanannya yang membawa ia jauh dari rumahnya, melewati benua untuk mengejar seorang pencuri yang tindakannya berhubungan dengan sebuah perencanaan yang jahat.

Game RPG Eternal Radiance Akan Meluncur Ke PC Melalui Steam Early Access

Cerita yang dibawakan akan berfokus pada interaksi karakter antara Celeste dan teman seperjalanannya. Visualnoveler ingin membuat cerita game ini ringan dan humoris namun masih memberikan cerita yang menarik untuk diikuti.

Game RPG Eternal Radiance Akan Meluncur Ke PC Melalui Steam Early Access

Eternal Radiance menyediakan sebuah action combat system yang cepat, dan gaya bertarung Celeste bisa kalian ubah sesuai dengan keinginan dengan menggunakan talent tree dan upgrade system.

Bagi yang ingin mencoba memainkan game ini, bisa langsung menuju website Kickstarternya di sini untuk mendownload demonya, diperkirakan demonya akan memberikan gameplay selama 1 sampai 2 jam, dan jika tertarik kalian juga bisa ikut membantu pengembangan game ini.

Sedikit cerita tentang game ini:

Selama berabad-abad, Ashen Order telah melindungi orang-orang yang ada di Darencia dari berbagai monster. Seorang squire muda bernama Celeste dalam Ashen Order, dikirim kesebuah kota bernama Ancora untuk membuktikan dirinya dengan cara mendapatkan sebuah artifact kuno yang sudah merusak hutan sekitar disana.

Game RPG Eternal Radiance Akan Meluncur Ke PC Melalui Steam Early Access

Namun ketika seorang yang misterius telah berhasil mengambil artifact tersebut sebelum Celeste, dia sudah gagal. Bertekad untuk membuktikan dirinya, Celeste pergi dari rumahnya dan mencari pencuri tersebut, untuk mengambil kembali artifact dan menjadi Knight sejati.

Namun dunia diluar sana sangat berbeda dengan tempat dimana Celeste tumbuh, dengan bergabung dengan tentara bayaran Valana dan seorang penyihir bernama Ruby, perjalanan mereka membawa mereka ke benua yang penuh dengan reruntuhan kuno, yang merupakan sisa dari peradaban kuno yang runtuh, tidak ada yang mengetahui siapa mereka, runtuhnya peradaban mereka, yang pasti artifact yang dicuri tersebut merupakan salah satu relik terakhir dari peradaban tersebut.

Game RPG Eternal Radiance Akan Meluncur Ke PC Melalui Steam Early Access

Semakin Celeste melihat dunia luar, semakin ia mempertanyai misinya, dan peran dari knighthood, muncul pertanyaan apakah terpisahnya mereka dengan dunia luar merupakan pilihan yang baik? Apakah mereka benar-benar melindungi orang seperti yang mereka katakan atau mereka hanya ingin mencari artifact tersebut dengan mengatasnamakan nyawa orang yang mereka lindungi?

Spesifikasi (sementara) PC untuk menjalankan game ini:

Minimum

  • OS: Windows 7+
  • Processor: Intel Core i5-2300
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 750 Ti
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 4 GB available space

Sumber: gematsu, steam, kickstarter

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More