Blizzard sedang memperbaiki isu terhadap POTG dari Overwatch

Jika kamu memainkan Overwatch untuk beberapa bulan terakhir, baik di quick play, arcade, maupun competitive, kemungkinan besar akan menyadari keanehan pada POTG (Play of the Game) milik Overwatch yang semakin sering memunculkan POTG support.

POTG biasanya akan menghadirkan moment dimana seorang pemain mendaratkan jumlah elimination yang tinggi dalam satu aksi, melakukan jumlah healing yang besar, menyelamatkan rekan satu tim dari kematian, ataupun melakukan shut down terhadap ultimate milik musuh.

Walau begitu akhir-akhir ini algoritma pada POTG Overwatch justru aneh karena sering memunculkan POTG dari hero-hero support seperti Ana, Brigitte, dan juga Moira yang hampir tidak melakukan hal apapun yang berarti.

Dari isu tersebut, sepertinya Blizzard mendengar keluhan dari komunitasnya, karena developer dari Overwatch yakni Matt Whited mengkonfirmsi bahwa tim mereka sedang melakukan testing fix terhadap isu ini dan diharapkan akan sudah teratasi pada peluncuran patch 1.47 nantinya.

Walaupun Blizzard sudah mengkonfirmasi hal ini, namun tidak ada jaminan bahwa isu POTG ini akan terselesaikan di patch tersebut atau bahkan memakan waktu lebih lama, mengingat isu algoritma POTG dari Overwatch memang sudah dipertanyakan sejak lama.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More