Game RPG Fairy Knight Akan Hadir Di Nintendo Switch

Sebuah game RPG chibi imut bernama Fairy Knights akan diluncurkan untuk konsol Nintendo Switch melalui Nintendo eShop, game yang dikembangkan oleh WID Studio dengan CFK sebagai penerbitnya mengatakan game ini akan menghadirkan opsi pilihan bahasa Inggris, Jepang dan Korea. Game Fairy Knights sendiri, sudah dirilis pada platform PC melalui Steam dan platform mobile Android dan iOS. Pada iOS game ini dihargai sebsesar $3.99, pada Android dihargai sebesar 58 ribu, sedangkan untuk Steam dihargai 69,999. Game ini akan dirilis untuk Nintendo Switch pada tanggal 30 April mendatang.

YouTube player

Fairy Knights merupakan sebuah game puzzle RPG dimana kalian akan berpetualang dalam dunia bewarna pastel dengan gaya chibi, game ini menceritakan kisah karakter benama Kai dan Elisa. Mereka berdua harus mengalahkan sang iblis dan menghidupkan lagi kerajaan Vadelle, dimana sumber kehidupan pada kerajaan tersebut sudah diambil oleh sang iblis. Yang mereka butuhkan adalah sebuah batu sihir yang terletak pada kerajaan dan harus melewati berbagai test yang diberikan oleh para peri.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More