Listing Game Eksklusif PS4 Dan Persona 5 Royal PC Di Amazon Adalah Kesalahan

Kemarin kita di kagetkan dengan kabar kemunculan game Days Gone, serta Gran Turismo Sport, yang muncul di Amazon France bukan di daftar game konsol melainkan di daftar PC, setelah itu kita juga di kagetkan bahwa game terbaru Persona 5 Royal juga masuk ke dalam daftar PC di Amazon France.

Kabar terbarunya pihak Sony Interactive Entertainment mengatakan kepada pihak Polygon, bahwa listing tersebut tidaklah benar, mereka juga mengatakan, mereka melihat game Bloodbrone dan Uncharted: The Nathan Drake Collection pada listing PC di Amazon juga. Selain ke empat game itu juga terdapat juga The Last of Us Part 2 dan Persona 5 Royal yang hanya diumumkan untuk PlayStation 4 sampai saat ini. Dilansir dari PCGamer tentang Persona 5 yang muncul dalam listing, mereka mengatakan bahwa hal tersebut adalah sebuah kesalahan atau error.

Jadi kesemua game ekslusif PlayStation 4, Days Gone, Gran Turismo Sport, Bloodborne, Nathan Drake Collection, The Last of Us Part 2 dan Persona 5 Royal tetap berada di PlayStation 4 (Atau mungkin PlayStation 5 nantinya). Game eksklusif PlayStation 4 yang sudah dikonfirmasi hadir untuk PC sampai saat ini hanya Horizon Zero Dawn yang dikabarkan akan dirilis pada musim panas mendatang.

Sumber: ign, polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More