Game RPG Miden Tower Dengan Sebuah Karakter “Tembok” Diumumkan Untuk Konsol Dan PC

YouTube player

Sebuah publisher bernama Kemco yang banyak menerbitkan game RPG, kali ini mengumumkan sebuah game RPG bernama Miden Tower. Untuk game Miden Tower sendiri sudah dirilis pada platform Android dan iOS, namun pada pengumumannya ini pihak Kemco akan membawa Miden Tower menuju platform lain yaitu, Xbox One dan PC melalui Steam, yang akan dirilis pada tanggal 30 April mendatang.

Dalam game Miden Tower, salah satu karakter unik yang akan kalian temui adalah Leila, dimana sang karakter utama yang bernama Valen men-summon dirinya untuk menyelamatkan nyawa Valen. Menariknya perwujudan Leila adalah sebuah tembok, yang memiliki kedua tangan dan kaki serta mata dan mulut.

Game RPG Miden Tower Dengan Sebuah Karakter "Tembok" Diumumkan Untuk Konsol Dan PC

Walau berwujud sebuah bongkahan tembok, Leila dapat membantu kita dalam pertarungan, seperti melindungi pemain atau dengan cara men-summon beberapa tembok kecil lainnya yang bernama Brickettes.

Game RPG Miden Tower Dengan Sebuah Karakter "Tembok" Diumumkan Untuk Konsol Dan PC

Kalian sebagai pemain juga bisa memperkuat Leila dengan cara memasukan bongkahan tembok sihir ke tempat yang tersedia dalam tubuh Leila, hal ini akan membuat Leilah menjadi semakin kuat, dan fleksibel dengan kebutuhkan kalian.

Game RPG Miden Tower Dengan Sebuah Karakter "Tembok" Diumumkan Untuk Konsol Dan PC

Game ini sudah tersedia pada platform mobile, jika kalian ingin mendownload pada smartphone kalian, kalian bisa langsung ke sini untuk pengguna iOS dan ke sini untuk pengguna Android.

Berikut spesifikasi yang rekomendasikan bagi kalian yang ingin memainkannya melalui PC

  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel® Core™ i3
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: 2GB VRAM
  • Storage: 900 MB available space

Sumber: siliconera, steam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More