Jump Force Deluxe Edition akan hadir ke Nintendo Switch tahun ini

Jump Force, sebuah game fighting yang menghadirkan crossover dengan berbagai karakter petarung dari seri-seri komik Shonen Jump seperti One Piece, Naruto, Dragon Ball, dan juga Rurouni Kenshin diumumkan akan hadir dan tuju Nintendo Switch dalam Deluxe Edition.

Bandai Namco selaku publisher dari game ini meluncurkan sebuah video announcement melalui channel Youtube bahwa Jump Force: Deluxe Edition akan rilis di tahun ini walau belum diketahui tanggal pastinya.

YouTube player

Satu hal unik yang membedakan game ini di Nintendo Switch dibanding PC dan console lain adalah kamu bisa memainkan game ini secara offline dan bertarung dalam 3 vs 3 mode yang memungkinkanmu bermain bersama temanmu hingga 6 orang dengan tag-style match.

Belum diketahui lagi hal apa yang membedakan platform Nintendo Switch ini dibanding Jump Force  yang sudah dirilis di platform lain, namun apabila kamu mencari game baku hantam alternatif yang bisa dimainkan beramai-ramai selain Smash Bros. maka mungkin ini bisa jadi pilihanmu.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More