Game Smite Masuk Ke Epic Games Store

Game MOBA third person milik Hi-Rez Studios yang bernama Smite, baru saja diluncurkan pada sebuah storefront bernama Epic Games Store, setelah 6 tahun semenjak peluncurannya pada platform PC. Game Smite yang ada pada Epic Games Store mendukung fitur cross-play dengan pemain yang ada di Steam maupun konsol.

Dalam merayakan perilisan game mereka ke Epic Games Store, Hi-Rez Studios akan memberikan beberapa konten gratis serta item yang hanya di jual secara eksklusif di Epic Store. Pemain yang mendownload Smite pada Epic Games Store akan mendapatkan sebuah bundle gratis yang berisikan konten untuk game tersebut, termasuk lima karakter yang dapat dimainkan beserta voice dan skin mereka yang dihargai sebesar $50. Untuk pemain Smite saat ini yang menyambung akun Hi-Rez mereka dengan akun Epic akan mendapatkan bundle gratis juga.

Selain cross-play, fitur cross-progression juga sudah ditambahkan pada Epic Games Store dan Smite yang ada di platform lainnya setelah pemain menyambung akun Hi-Rez mereka. Dua bundle paling populer dari Smite, Smite Ultimate God Pack dan Smite Digital Deluxe Edition 2020 sedang mendapatkan diskon hingga tanggal 26 Mei mendatang, diskon ini eksklusif pada Epic Store saja.

Sumber: pcgamer, gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More