Pengguna Xbox Game Pass Tembus 10 Juta dan Xbox Live Tembus 90 Juta Pengguna

Mantaps Gan!!

Laporan keuangan Microsoft untuk Quartal ketiga telah dirilis pada tanggal 29 April lalu. Pemasukan dari Microsoft Gaming tidak berubah, hanya mendapatkan penurunan 1% jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

CEO Satya Nadella menambahkan kalau pengguna Xbox Live menjadi 90 juta pengguna, ada kenaikan 42 percent jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yaitu 65 juta pengguna. Serta untuk Layanan Xbox Game Pass sekarang melewati 10 juta pengguna. Baru tahun ini Xbox Game pass dibuat jadi belum bisa dibuat perbandingannya dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Xbox game pass sendiri adalah layanan download game berbayar, kalian tinggal membayar $15 setiap bulannya kalian bisa mendownload dan memainkan library di layanan tersebut. Sampai sekarang telah terhitung lebih dari 300 game (kombinasi Xbox Game pass PC dan Console)  yang bisa dimainkan setiap bulannya.

Jadi sudahkan anda berlangganan Gamepass hari ini?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More