Game Souls-like, Little Witch Nobeta Kini Sudah Tersedia Di Steam Early Access

Game berjudul Little Witch Nobeta yang dikembangkan oleh developer Pupuya Games dan dipublish oleh publisher Pupuya Games sendiri bersama dengan SimonCreative dikabarkan saat ini sudah tersedia pada Early Access di Steam. Game ini merupakan sebuah game Souls-like yang menghadirkan pemeran utama yang bernama Nobeta, seorang gadis penyihir yang menggunakan sihirnya untuk melawan berbagai musuh yang ia temukan dalam sebuah kastil misterius. Untuk saat ini kalian bisa mendapatkan game ini dengan potongan harga 10%, dimana promosi spesial ini akan berakhir pada tanggal 1 Juli mendatang. Dan untuk gamenya sendiri akan berada pada Early Access selama satu hingga dua tahun kedepan.

Dalam game Little witch Nobeta, kalian para pemain akan mengikuti perjalanan seorang gadis muda, namun sayangnya ia tidak begitu mengetahui dirinya sendiri. Namun, jika ia mencari tahu tentang kastil misterius tersebut dan menggunakan sihir Arcane, Fire, Ice, dan Thunder untuk mengalahkan para penghuni yang ada di kastil ini, dia mungkin akan mengetahui tentang asal usul dirinya.

Untuk versi Early Access game ini telah memberikan tiga stage dari enam stage yang akan dihadirkan pada versi lengkapnya, dengan rencana tambahan musuh dan stage yang akan didatangkan beberapa bulan kedepan.

Tentunya, untuk memberikan gambaran mengenai game ini, Pupuya Games telah menghadirkan dua buah video untuk memberikan gambaran mengenai game ini. Berikut video yang memperlihatkan karakter Nobeta dengan kucing hitamnya.

YouTube player

Dan berikut sebuah video yang dibagikan oleh Pupuya Games yang memperlihatkan pertarungan Nobeta dengan penghuni kastil ini, beserta sihir-sihir yang digunakan Nobeta untuk mengalahkan para penghuni tersebut.

YouTube player

Untuk yang ingin mencoba gamenya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli atau tidak, kalian bisa mencoba versi demo game ini di Steam.

Berikut spesifikasi yang direkomendasikan untuk menjalankan game ini (Steam):

Minimum

  • OS: Windows 7+
  • Processor: Intel® Core™ i3
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce GTX 750 Ti / ATI Radeon HD 7950
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 4 GB available space

Sumber: siliconera, steam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More