Game Spider-Man Dari Insomniac Telah Terjual Lebih dari 33 Juta Kopi

Insomniac Games belum lama ini mengungkapkan bahwa penjualan game Marvel’s Spider-Man telah menembus angka 33 juta unit secara global, pada tanggal 15 Mei kemarin.

“Saya ingin berhenti secenak dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dari Insomniac untuk kalian yang membaca postingan ini, yang telah membeli dan memainkan game marvel’s Spider-Man (PS4) dan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales (PS4, PS5) versi konsol PlayStation,” jelas Ryan Schneider dari Insomniac dalam sebuah postingan PlayStation Blog. “Izinkan Saya memberitahu kalian, bahwa ada banyak orang yang berterima kasih atas dukungan kalian!” sejauh ini masih belum diketahui angka penjualan untuk game Marvel’s Spider-Man Remastered di PlayStation 5.

Namun penjualan untuk game ini akan terus meningkat dimana game Marvel’s Spider-Man dan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales akan hadir di PC. Dimana untuk Spider-Man Remastered akan hadir pada tanggal 12 Agustus mendatang sedangkan untuk Miles Morales akan hadir pada musim gugur mendatang.

Versi PC dari game tersebut ditangani oleh Nixxes, sebuah studio yang mahir dalam melakukan port PC, yang telah diakuisisi oleh Sony pada tahun lalu. “Saya sangat senang atas kolaborasi kami dengan Insomniac di seri Marvel’s Spider-Man, dukungan yang diberikan antara tim kami dan dedikasi mereka untuk kualitas sangat menginspirasi,: ujar pendiri Nixxes Jurjen Katsman. “Hal tersebut mengizinkan tim kami untuk fokus dalam menciptakan pengalaman PC terbaik yang memanfaatkan seluruh kemungkinan yang menarik yang ditawarkan oleh platform PC.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More