Dikonfirmasi Bahwa Nintendo Tidak Akan Hadir di Gamescom Tahun Ini

Nintendo dikabarkan telah memberikan konfirmasi bahwa mereka tidak akan hadir di acara Gamescom untuk tahun 2022 ini.

Dalam sebuah pernyataan kepada pihak Games Wirtschaft, seorang perwakilan dari Nintendo of Europe menjelaskan bahwa perusahaan tersebut tidak akan muncul dalam acara di Cologne terebut.

“Gamescom merupakan sebuah acara kunci dalam kalender acara Nintendo,” bunyi pernyataan tersebut. “Tahun ini, sayangnya, setelah melakukan pertimbangan secara hati-hati, kami telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi di Cologne. Sebaliknya, para pemain nantiya dapat mencoba berbagai game untuk Nintendo Switch di berbagai event yang diselenggarakan di Jerman. Berbagai acara yang telah dijadwalkan dengan pasti sejauh ini adalah termasuk roadshow dengan Airstreamer [bus wisata] kami dan Bulli kami [VW], untuk contoh lokasinya seperti SWR Summer Festival dan Stuttgart Children and Youth Festival.

“Untuk Jepang dan penggemar video game, kami telah memutuskan untuk berpartisipasi dalam Main Matsuri Japan Festival di Frankfurt dan juga DoKomi di Dusseldorf, dan AnimagiC di Mannheim. Pemberhentian tur lebih lanjut, dan kegiatan lainya sedang direncanakan. Kami berharap dapat melihat para penggemar kami lagi di berbagai acara regional.”

Gamescom 2022 sendiri dijadwalkan untuk bertempat pada tanggal 24 sampai dengan 28 Agustus mendatang, dan akan menjadi sebuah event hybrid yang bertempat di Cologne, dan juga online.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More