Game Star Wars Eclipse Diklaim Masih Membutuhkan Waktu 3-4 Tahun Lagi

Star Wars Eclipse, yang belum lama ini diumumkan dan juga merupakan game Quantic Dream yang telah dirumorkan, diklaim akan selesai setidaknya sekitar 3 sampai dengan 4 tahun lagi.

Berdasarkan sebuah cuitan yang dibagikan pada tanggal 10 Desember kemarin oleh Tom Henderson, yang sebelumnya telah menguatkan laporan game tersebut pada awal tahun ini mengatakan: “Beberapa hal di #StarWarsEclipse – Tengah ditulis oleh QD Paris (David Cage sangat terlibat).”

Ia kemudian mengklaim bahwa “Dipercaya, Eclipse membutuhkan sekitar 3-4 tahun lagi, MINIMUM” dan bahwa “[Quantic Dream] Paris saat ini tengah kesulitan untuk merekrut staff (kenapa ya).”

Komentar “Kenapa ya” dari Henderson kemungkinan merujuk pada tuduhan pelecehan seksual yang menerpa perusahaan tersebut di tahun 2019.

Kemudian sebuah cuitan lanjutan menyatakan bahwa “yang terbesar ada di sisi pengembang adalah bahwa engine internal QD mereka, tidak dibuat untuk sebuah game open-world. Sejauh ini terdapat lebih dari 60 lowongan pekerjaan terbuka untuk Quantic Dream Paris dan 9 di Montreal.”

Minggu lalu, dikonfirmasi bahwa Eclipse bertempat pada era High Republic, hal ini diumumkan pada saat The Game Awards.

“Star Wars Eclipse merupakan game pertama yang bertempat pada sebuah wilayah Outer Rim saat era High Republic, yang dikenal juga sebagai masa emas Jedi,” ujar Quantic Dream.

Quantic Dream mengatakan bahwa game ini akan menghadirkan berbagai narasi bercabang, dan pilihan para pemain akan memberikan dampak yang dramatis dalam cerita game ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More