Game Persona 3 Portable Kemungkinan Merupakan Seri Persona Berikutnya Yang Akan Mendapatkan Remaster

Game RPG klasik Atlus, Persona 3 Portable dikabarkan kemungkinan bisa menjadi sebuah remaster multiplatform selanjutnya.

Dilansir dari blogger ‘Zippo’, yang ditunjuk oleh Nintendo Life, yang sebelumnya telah berhasil mengungkapkan game Persona 4 Arena Ultimax sebelum pengumuman game tersebut menyebutkan bahwa game Persona 3 Portable akan mendapatkan sebuah remaster [multiplatform].

Persona 3 Portable merupakan sebuah port dari game Persona 3, yang pertama kali dirilis untuk konsol PlayStation Portable di tahun 2009. Perilisan portable ini merupakan versi port dari game original PS2 yang telah ditingkatkan, yang menghadirkan berbagai tambahan termasuk fitur untuk dapat bermain sebagai prontagonis perempuan, dan memiliki lebih banyak dampak pada akhir cerita.

Atlus sendiri saat ini tengah merayakan ulang tahun seri Persona ke 25, dan diklaim pada musim panas tahun ini bahwa mereka berencana untuk mengungkap tujuh proyek hingga tahun depan.

Game pertama dari ketujuh game tersebut telah diumumkan pada acara The Game Awards minggu lalu, yaitu game fighting 2D berjudul Persona 4 Arena Ultimax. Sedangkan untuk sejumlah proyek yang belum diumumkan, yang mungkin saja semuanya bukan game, telah di daftarkan dengan tanda tanya di situs Persona 25th Anniversary.

Dilansir dari situs tersebut, proyek terakhir dari ketujuh proyek tersebut akan diungkap pada musim gugur tahun depan. Sayangnya sejauh ini tanggal dari sisa proyek tersebut tidak diumumkan.

Pada tahun lalu Sega telah menghadirkan sebuah game PC dari Persona 4 Golden yang sukses untuk hasil keuangan kuartal pertama mereka.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More