Game terbaru Fairy Tail akan memuat konten yang tidak hadir di Manga

Game terbaru yang mengadaptasi dari seri manga terkenal yakni Fairy Tail, memang beberapa waktu yang lalu diumumkan akan mengalami delay terhadap perilisannya yang direncanakan untuk meluncur di bulan Maret, menjadi akhir bulan Juni.

Produser Fairy Tail yakni Keisuke Kikuchi mengungkapkan ke Noisy Pixel mengenai delay ini dan apa artinya waktu lebih yang dimiliki ini untuk pengembangan game, yang mana akan digunakan untuk menambahkan beberapa konten yang tidak hadir di manga-nya.

Game terbaru Fairy Tail akan memuat konten yang tidak hadir di Manga

Salah satu konten tersebut adalah hadirnya Unison Raids, yang mana merupakan kekuatan sihir yang luar biasa kuat dan membutuhkan dua mage untuk menggabungkan sihir mereka, Unison Raids sendiri hanya muncul di manga dan anime beberapa kali, jadi dengan dikonfirmasinya fitur ini dan banyaknya playable character yang dapat dimainkan, besar kemungkinan kita akan menemukan pasangan Unison Raids yang tidak diperlihatkan di manga.

Selain Unison Raids, Fairy Tail akan mendapatkan peningkatan terhadap in-universe ranking system dan juga penambahan beberapa Lacrima baru yang bisa kamu equip ke karaktermu.

Fairy Tail akan dirilis di tanggal 25 Juni 2020 untuk PC, sedangkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch dirilis pada tanggal 26 Juni 2020.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More