Jumlah DLC Cyberpunk 2077 tidak akan lebih sedikit dari The Witcher 3

Semakin mendekati hari perilisan tentu makin banyak pertanyaan yang muncul terkait Cyberpunk 2077, salah satu pertanyaan tersebut diantaranya adalah sebanyak apa jumlah DLC yang akan Cyberpunk 2077 miliki nantinya.

Pada sebuah sesi Q&A, CD Projekt Red membicarakan berbagai hal seperti rencana bisnis berikutnya, dan juga mengenai DLC yang akan dimiliki oleh Cyberpunk 2077 nantinya.

Adam Kiciński selaku president dari CD Projekt Red mengungkapkan bahwa Cyberpunk 2077 akan memiliki DLC dengan jumlah yang tidak lebih sedikit dari DLC yang dimiliki oleh The Witcher 3: Wild Hunt, dan apabila hal tersebut akan benar-benar dilakukan, maka tentu kita akan menantikan setidaknya dua DLC major berbayar yang akan dirilis kedepannya.

Selain itu CD Projekt Red juga masih sibuk mengerjakan sistem multiplayer pada Cyberpunk 2077, yang mana developer sendiri mengungkapkan bahwa edisi multiplayer ini merupakan game AAA terpisah sehingga bukan termasuk dari bagian DLC yang dimaksud oleh Adam.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More