Game The Adventures of Ten and Till Akan Meluncur Untuk PC Tahun Ini

YouTube player

LionWing Publishing mengumumkan sebuah game bullet hell baru berjudul The Adventure of Ten and Till melalui video trailer yang mereka bagikan melalui channel YouTube mereka. Untuk gamenya sendiri dibuat oleh soerang developer bernama Toro Nishino seorang diri yang sudah dirilis di Jepang pada bulan Juli tahun 2016, dan game ini akan dibawa oleh LionWing Publishing ke Steam pada tahun ini, namun untuk tanggal pastinya belum dikabarkan oleh pihak LionWing Publishing.

Game The Adventures of Ten and Till Akan Meluncur Untuk PC Tahun Ini

Dalam game ini kalian bisa memilih Ten atau Till untuk kalian mainkan dalam game ini, Ten sendiri merupakan seorang Swordman wanita, bullet yang ia keluarkan berfokus kepada musuh yang didepannya, sedangkan Till, merupakan seorang penari, Till sendiri selalu dibantu oleh Ten, dan ia mengharapkan suatu saat nanti ia bisa membantu Ten layaknya ia membantu TIll. Bullet yang ditembakan Till memang lebih lemah dibandingkan Ten, namun bullet tersebut berjenis spread shot yang bisa menyerang musuh yang banyak.

Game The Adventures of Ten and Till Akan Meluncur Untuk PC Tahun Ini

Selain itu kalian bisa mengganti karakter Till menjadi Ten dan Ten menjadi Till ketika permainan sedang berlangsung.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More