Game The Dark Pictures Anthology: Little Hope, Mendapatkan Trailer Terbaru

Welcome To Little Hope

Bandai Namco kali ini membagikan sebuah trailer terbaru untuk mengumumkan sebuah game dari seri The Dark Pictures Anthology, Bandai Namco sendiri sebagai publishernya dengan Supermassive Games selaku pihak developer memperlihatkan sebuah trailer tentang The Dark Pictures Anthology: Little Hope yang merupakan entry kedua dari seri tersebut. Game The Dark Pictures Anthology: Little Hope direncanakan dirilis untuk konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam pada musim panas mendatang.

YouTube player

Pada Little Hope yang dikatakan berdasarkan pada kisah nyata ini, kalian akan menyaksikan empat orang mahasiswa beserta seorang dosen terperangkap oleh kabut misterius, dalam tujuan untuk bertahan hidup mereka harus mengungkap berbagai misteri sebelum kekuatan jahat mengambil jiwa mereka satu persatu ke neraka.

Pada seri kedua ini para pemain bisa memilih dari lima prontagonis untuk dimainkan salah satunya akan menjadi Will Poulter. Sama seperti game pertamanya, Man of Medan, game Little Hope juga di buat agar bisa dimainkan ulang dengan alur cerita, jalan, serta akhir cerita yang berbeda. Setiap pilihan akan menentukan siapa yang akan selamat dan siapa yag akan binasa.

Dalam Little Hope, kota dimana mereka terperangkap memiliki sejarah tentang penyihir dan ilmu gaib, dimana di tempat tersebut banyak orang mati akibat dituduh sebagi penyihir maupun mempraktekan sihir.

Berikut beberapa screenshot mengenai game ini.

Game The Dark Pictures Anthology: Little Hope, Mendapatkan Trailer Terbaru Game The Dark Pictures Anthology: Little Hope, Mendapatkan Trailer Terbaru Game The Dark Pictures Anthology: Little Hope, Mendapatkan Trailer Terbaru Game The Dark Pictures Anthology: Little Hope, Mendapatkan Trailer Terbaru Game The Dark Pictures Anthology: Little Hope, Mendapatkan Trailer Terbaru

Sumber: gematsu, bandainamco, thedarkpictures

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More