Game Warframe Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ke 7

Pertama kali diluncurkan pada bulan Maret 2013, game yang awalnya hanya dapat dimainkan di PC akhirnya berkembang dan masuk ke jajaran konsol Playstation 4 serta Xbox One, dan 2 tahun lalu kalian sudah dapat memainkannya menggunakan Nintendo Switch. Tahun ini, Warframe sudah memasuki usia 7 tahun, untuk merayakannya kalian akan diberikan sebuah armor Dex Raksaka satu set secara gratis. Caranya mudah kalian hanya perlu login sebelum tanggal 30 Maret untuk mendapatkannya.

Kalian juga bisa mendapatkan senjata versi ulang tahun sebelumnya melalui misi khusus yang dapat kalian mainkan selama bulan Maret. Selain itu juga pada minggu ini, Warframe memberikan update besar untuk meningkatkan kenyamanan bermain, salah satunya seperti mendapatkan pesawat luar angkasa Railjacks menjadi jauh lebih mudah, dan juga mengurangi skenario instant death pada misi atas. Bagi kalian yang menginingkan barang resmi dengan tema ulang tahunnya yang ke 7, kalian dapat melakukan pre-order melalui website resmi milik Warframe.

Warframe sendiri bisa kalian mainkan di PC, Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch

YouTube player

Sumber: pcgamer, eurogamer, warframe

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More