Mortal Kombat 11 rilis Gameplay karakter DLC terakhirnya, Spawn!

Seri dari Mortal Kombat memang mengingatkan kita kepada brutal dan sadisnya pertarungan di dalam game ini, dari seri yang berusia cukup tua hingga yang terbaru di Mortal Kombat 11.

Karakter-karakter yang ada juga cukup ikonik untuk di ingat seperti Sub-Zero, Johnny Cage, hingga Kitana. Mortal Kombat 11 sendiri menghadirkan “Kombat Pack” DLC yang menghadirkan karakter-karakter baru yang bahkan berasal dari franchise lain seperti “The Joker” dan “The Terminator”.

Dari karakter-karakter baru yang dihadirkan melalui DLC tersebut, Spawn adalah karakter terakhir yang akan masuk ke dalam game, dan gameplay trailer-nya baru saja di rilis.

YouTube player

Melalui video gameplay trailer tersebut kita dapat menyaksikan intro/outro scene, serangan-serangan combo spawn yang menggunakan rantai, senjata api dan pukulan, hingga finishing move ikonik dalam franchise mortal kombat yakni fatality.

Spawn akan hadir pada tanggal 17 Maret 2020 secara early access, dan rilis secara full pada tanggal 24 Maret 2020 bagi kamu yang memiliki Kombat Pack.

Mortal Kombat 11 dapat kamu mainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More