Game XCOM terbaru akan segera hadir pada bulan ini

Jika kamu merupakan penggemar dari seri game XCOM, maka ini akan menjadi kabar baik untukmu karena tanpa banyak informasi dan rumor yang beredar, game terbaru XCOM yang berjudul XCOM: Chimera Squad diumumkan akan segera dirilis di bulan ini.

XCOM: Chimera Squad sendiri bukanlah sequel langsung dari XCOM 2, melainkan justru lebih mengarah ke standalone spin-off dari franchise ini sendiri, dimana game ini mengambil latar 5 tahun setelah kejadian XCOM 2 dimana saat ini para alien dan manusia hidup bersama di City 31.

Kamu akan ditugaskan untuk memimpin Chimera Squad yang merupakan tim dengan gabungan anggota antara manusia dan alien dalam menumpas segala bahaya yang akan mengancam City 31, yakni sebuah kekuatan misterius yang bersembunyi dan siap menghancurkan dunia.

XCOM: Chimera Squad sendiri sudah hadir di Steam dan dapat kamu pre-purchase ataupun masukkan dalam daftar wishlist-mu dari sekarang, dan akan dirilis pada tanggal 24 April 2020, yang mana game ini akan memiliki diskon sebesar 50% apabila kamu membelinya paling lambat pada tanggal 2 Mei 2020.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More