Echo sudah hadir dan dapat dimainkan di Overwatch

Setelah hampir satu bulan semenjak Overwatch melakukan tease terhadap perilisan hero baru, akhirnya kini Echo sudah hadir dan dapat kamu mainkan di Overwatch, bukan hanya pada server PTR (Public Test Region) saja.

Seluruh kosmetik untuk Echo sendiri pun sudah dirilis, tidak seperti pada awal perilisannya di server PTR yang hanya menghadirkan kosmetik default. Mulai dari skin, emote, victory pose, hingga highlight intro sudah dihadirkan, bahkan skin untuk edisi Overwatch League miliknya juga sudah dapat kamu beli.

Echo sudah hadir dan dapat dimainkan di Overwatch

Echo juga sudah dapat dimainkan di seluruh mode Overwatch, baik yang casual seperti quickplay dan arcade, hingga pada permainan competitive.

Perilisan Echo juga mengubah sedikit bentuk pada map practice range dimana kini tempat tersebut memiliki fitur untuk memilih hero musuh yang akan di spawn, fitur ini sendiri tentunya digunakan untuk mereka yang ingin melatih mekanisme ultimate yang dimiliki oleh Echo yakni Duplicate.

Echo sudah hadir dan dapat dimainkan di Overwatch

Echo sendiri merupakan hero yang besar kemungkinan akan menjadi hero terakhir sebelum perilisan Overwatch 2, sehingga sepertinya kita dapat berasumsi bahwa pengumuman mengenai tanggal rilis game tersebut akan diumumkan pada BlizzCon tahun ini, jika terselenggara.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More